MENCARI ALUMNI IKIP NEGERI MALANG JURUSAN PTB ANGKATAN 1993

Maret 18, 2008 at 2:30 am 2 komentar

Aku dah cari dan keliling di internet, sampai mumet kok ngga ada ya alumni ptb angkatan 1993. Aku pengin tahu kabar kalian. Kalau sempat mbok kasih kabar. Aku mencoba menghubungi website ikip malang (sekarang jadi Universitas negeri malang), tapi ngga ada.
Tolong dong kalau ada yang buka blog-ku, kabari teman-teman yang lain.

DAFTAR TEMAN-TEMAN PTB’93 :
1. DIGDO YUWONO TONGGONE KIRUN
2. ANNA SINGOSARI
3. TRI UTAMI (UCUT) MALANG
4. SUGIHARTONO BLITAR
5. DJODI TULUNGAGUNG
6. NING IMPIATI BATU
7. TOTONG BUDIMAN CIAMIS
8. HADIR
9. ISKANDAR KEBUMEN
10. DUANE MURSID UTOMO KLATEN
11. APIT BASUKI JOMBANG. aKU MINTA MAAF PIT, ATAS KELAKUANKU DULU
12. LANY PURWANINGSIH
13. NUR JEMBER
14. TARMINAH
15. BAMBANG MALANG DROP OUT
16. HARI KEDIRI
17. NING SURABAYA
LALI AKU SOPO MANEH yo……….
Aku kangen banget mbek arek-arek, tapi aku lali podo neng endi yo……

Entry filed under: Tak Berkategori. Tags: .

DAFTAR NUPTK SEKOLAH DI KABUPATEN KEBUMEN DAFTAR TENAGA HONORER YANG DIHAPUS SELURUH DEPARTEMEN

2 Komentar Add your own

  • 1. setiyoso  |  Januari 6, 2009 pukul 7:44 am

    Sory mas, rodo kesuwen balesane.
    Mas aku ono nomere koncone sampean
    Hari : 08123310102 (biasane karo cecp)
    Didik + Imas : 03417779267
    Sakjane aku pernah ketemu kanca-kancane sampean podo ngumpul nang pulosari tapi aku gak sempat takok nomere, lali mas.
    Sampean sempat mampir nang blog’e arek-arek.
    Sory blog’e durung tak update, maringono tak lanjutno.
    Lek ono info alumni liyane iso tukaran mas, ben tambah rame.
    Suwun…..

    Balas
  • […] teman-teman alumni IKIP Malang seperti yang dituliskan oleh Mas Iskandar di blognya yaitu: “Mencari Alumni IKIP Negeri Malang Jurusan PTB 93″. Sulit katanya untuk mencari Alumni IKIP Negeri Malang, apalagi yang dicari Alumni PTB 93. Sampek […]

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Maret 2008
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  
Fotoku

Blog-ku

Pembuatan Blog-ku tidak terlepas dari keinginanku belajar lebih banyak tentang Ilmu Komputer. Aku butuh dukungan dan do'a dari rekan-rekan sesama blogger, istri tercinta dan kedua orangtuaku.

Aksesories Otomotif

Iskandar Zulkarnaen Blog Stats

  • 576,787 hits
Photo Effects

Arsip

Feeds

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 1.002 pengikut lainnya

100 Blog Indonesia Terbaik

I LOve My Al Quran

komunitas blogger alian-3
pendidikan,pendidikan,pendidikan

